Tentang Blog

*****************************************************************************
بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamu ‘alaikum warahmatullah wabarakatuh,

Sesungguhnya segala puji hanya bagi Allah subhanahu wa ta’ala, kami meminta dan memohon ampunan kepadaNYa. Dan kami meminta perlindungan kepada Allah subhanahu wa ta’ala dari keburukan-keburukan jiwa-jiwa kami dan dari kajelekan-kejelekan amalan-amalan kami. Barangsiapa yang Allah beri petunjuk kepadanya maka tidak ada yang bisa menyesatkannya, dan barangsiapa yang Allah sesatkan, maka tidak ada petunjuk baginya.
Sesungguhnya aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan yang berhak di ibadahi kecuali Allah, dan aku bersaksi bahwa Muhammad itu adalah hamba dan utusan-Nya.
Sesungguhnya sebaik-baik perkataan adalah Kalamullah, dan sebaik -baik petunjuk adalah petunjuk Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam. Dan sejelek-jelek perbuatan adalah yang mengada-ada dalam agama, dan setiap yang mengada-ada dalam agama adalah perbuatan bid’ah dan setiap bid’ah adalah sesat dan setiap kesesatan tempat kembalinya adalah neraka.

‘Amma ba’du . . .

Ahlan wa sahlan dan Selamat Datang kami ucapkan di pustakasalafy.wordpress.com, salah satu dari sekian banyak halaman blog yang menyajikan berbagai informasi da’wah dan kajian dauroh para asatidz ahlussunnah wal jama’ah di Indonesia.

Bi idznillahi ta’ala, di dalam halaman blog kami ini akan sajikan dokumen da’wah; baik itu berupa artikel atau tulisan-tulisan ringkas para asatidz, rekaman kajian dan dauroh ilmiyyah. Dan tidak lupa pula, di halaman ini kami akan cantumkan beberapa jadwal kajian ahlussunnah rutin/tetap beserta nama-nama para asatidz dibeberapa kota besar di Indonesia.

Dan dengan nama-namaNya Yang Husna dan shifat-shifatNya Yang ‘Ulya, kami memohon kepada Allah subhanahu wa ta’ala; semoga keikhlasan para penyeru da’wah ahlussunnah wal jama’ah, diganjar dengan pahala yang berlipat ganda dan semoga da’wah yang mereka sampaikan bisa diterima oleh ummat untuk bisa dimengerti/dipahami dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Akhir kata, semoga sajian yang kami berikan ini (yang tidak setara sekalipun dengan sepercik air di lautan), menjadi tambahan ilmu dan pemahaman kita dengan da’wah ahlussunnah wal jama’ah yang tentunya dengan pemahaman yang dipahami oleh orang-orang terdahulu, para sahabat radhiyallahu ‘anhum ajma’in, para ‘ulama salafus salih setelah mereka dan orang-orang yang mengikuti pemahaman mereka sampai yaumul akhir.

Semoga apa yang kami sajikan dapat bermanfaat dan menjadi tambahan amal kebaikan.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Admin

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar